Cara menikmati hidup juga harus naik turun, kadang harus menahannya, kadang juga harus merelakannya begitu saja, seringkali malah harus dipaksa untuk dikeluarkan dari keberadaannya. Yang penting disyukuri ya...

4.10.11

Ungkapan jiwa ... 25

" jika kamu sudah siap keluar dari guamu, kabar2i ya." 

terlalu dingin didalam sini, tapi takut saat aku keluar dari sini matahari akan membakar kulitku lagi dan hal-hal lain yang ga bisa kuduga saat aku mulai berpikiran positif.
biasanya aku menemukan inspirasi didalam sini, namun saat ini aku tidak menemukan apa pun selain kesendirianku dalam emosi yang menjauhkanku dari orang2 yang kukasihi.

1 komentar:

  1. Buatlah dirimu senyaman mungkin, jangan memaksakan keluar gua kalau memang belum siap. Mungkin matahari di luar sana terlihat menyilaukan, tapi sinarnya justru akan menghangatkan sendi2 jiwamu. Keluarlah kalau kamu rasa kamu sudah siap menerima berkah melalui cahaya yang terang dan hangat. Terus menulis ya :)

    BalasHapus